Spesifikasi Beyond B620 Twilight Triple GSM On Harga Murah

Beyond B620


Beyond B620 Twilight Triple GSM On Harga Murah – Anda mungkin termasuk orang yang memiliki lebih dari dua kartu SIM dan semuanya merupakan kartu aktif dengan fungsi yang berbeda-beda, ada baiknya memilih Beyond B620 Twilight. Mengapa? Karena ponsel yang memiliki tampilan visual mirip smartphone HTC ini menawarkan slot 3 kartu SIM yang dapat aktif secara bersamaaan.

Untuk menjelajah dunia maya Beyond B620  hanya mengandalkan GPRS dan browser WAP. Berdasarkan hasil pengujian koneksi internet Beyond B620 tergolong lambat. Maklum saja kecepatan transfer data GPRS maksimum hanya berkisar 64kpbs. Sebenarnya hp ini tidak begitu nyaman saat digunakan untuk mengakses internet hal itu terbukti dengan gagalnya usaha yang kami lakukan saat ingin masuk ke halaman pencari. Kegagal juga kami temukan saat di uji coba mengakses situs bermuatan video seperti Youtube.

Lampu disko ya itulah yang ditampilkan Beyond B620 pada saat kamu menghidupkan handphone. Dari bodi hp keluar LED yang berkedap-kedip penuh warna sehingga kamu seperti berada dalam ruangan disko. Halah!. Lampu yang mereka sebut twilight ini akan menyala saat kamu menekan tombol back, menyesuaikan menu, menekan tombol menu, saat SMS masuk, dan pada saat panggilan masuk. Fitur ini dapat kamu akses dari menu ‘LED Notification’.

Kehadiran TV ANALOG pada B620 cukup memberikan hiburan terutama bagi kamu yang tak ingin ketinggalan acara tv favorit. Namun dari hasil pengujian, kualitas TV analog berbintik dan noise meskipun antena sudah dicabut dari bodi ponsel. Begitu juga dengan kualitas suara yang dihasilkan tidak begitu memuaskan.

Bagi kamu yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap hasil jepretan kamera Beyond B620, kamu akan mengalami sebuah kecewaan. Pasalnya lensa kamera 1,3 MP tidak mampu  memberikan kualitas gambar yang bagus. Kami sarankan saat hendak mengambil gambar carilah area outdor dengan kondisi cahaya cukup agar hasil bidikan terhindar dari noise dan blur.

Harga yang murah yakni hanya Rp380ribuan merupakan salah satu kelebihan ponsel ini disamping mampu mengakomodasi 3 SIM card sekaligus. Kehadiran lampu LED di bodi yang trendi dapat menambah semarak suasana apalagi bila ponsel ini dibawa ronda.. dijamin kamu tidak akan merasa kesepian meskipun berada pada lokasi yang gelap gulita dalam kesendirian malam yang panjang.. halah!

Pilihan ponsel dengan dukungan Triple GSM lainnya antara lain: HP Hybrid 3 On – Cross CB99T, HP Nexian 3 Kartu – Nexian TripleGMAX NX-G755, HP Hybrid GSM+GSM+CDMA Termurah,Mito 9100 Hybrid

Spesifikasi Beyond B620
Platform: MTK; Jaringan Triple GSM On; Dimensi: 112x55x13mm; Display LCD 3,2 inci touchscreen resistive; Akses internet: GRPRS, WAP browser; Konektifitas: Bluetooth, USB, Jack audio 3,5mm; Hiburan: Audio/video player, TV Analog, FM Radio, Video Recorder, Big Speaker; Kamera: 1,3MP; Aplikasi: Facebook, Twitter, Game Sokoban; Memory: microSD card hingga 4GB; Pilihan warna: Putih, Hitam, Merah; Baterai: Li-Ion 700 mAh; Harga Beyond B620 Rp380ribuan.

0 komentar:

Posting Komentar