Samsung Ayu Ting Ting Harga Samsung Champ Deluxe Duos

Samsung Ayu Ting Ting Harga Samsung Champ Deluxe DUOS
Samsung Ayu Ting Ting Harga Samsung Champ Deluxe Duos Sepesifikasi - Samsung memiliki Brand Ambassador baru yakni Ayu Ting Ting untuk mempromosikan produk Samsung Champ Deluxe C3312 DUOS. Hp Samsung Ayu Ting Ting ini dibundling dengan kartu perdana XL dan gratis menelpon sesama pengguna XL selama 6 bulan. Wow!

Samsung Champ Deluxe Duos ditargetkan untuk pengguna pencinta sosial media yang saat ini terus berkembang pesat seiring menjamurnya  ponsel yang memiliki dukungan terhadap situs Facebook dan Twitter.

Ponsel Samsung Ayu Ting Ting memiliki desain bar touchscreen dengan 101.8 x 55 x 12.1 mm, berat 89,7 inci dan memiliki ukuran layar seluas 2.8 inci. Tak ada keyboard QWERTY disini. Mau tak mau atau suka atau tidak suka, pengguna harus terbiasa mengetik melalui keyboard virtual. Untungnya Samsung Champ Deluxe Duos memiliki responsifitas yang baik terhadap sapuan jari.

Sayang dari sisi kamera, ponsel ini hanya dibekali dengan lensa sebesar 1,3MP yang terbilang sudah ketinggalan jaman. Disarankan saat kamu hendak berpose bersama Ayu Ting Ting, pastikan kondisi cahaya sekitar cukup baik agar hasil bidikan kamera ponsel dapat maksimal..btw, emang ada acara poto bareng sama Ayu Ting Ting kalau kita beli hape ini? ng..ng… gk ada!

Tak ada 3G apalagi Wi-Fi. Satu-satunya kanal yang dapat dimaksimalkan untuk mengakses internet adalah kanal EDGE dengan browser WAP yang dapat diandalkan untuk mengakses situs web berbasis mobile.

Dari sisi hiburan, Samsung Champ Ayu Ting Ting dibekali dengan sejumlah fitur keren diantaranya Music Player, Video Player, Radio FM RDS, Poly Ringtone, MP3 Ringtone, DRM, Embedded JAVA™ Games dan 3D sound technology untuk memberikan kualitas suara yang dahsyat melalui jack audio 3,5mm. Dukungan ponsel terhadap Java memungkinkan pengguna untuk dapat menginstal game berbasis Java yang banyak tersedia pada situs-situs penyedia game.

Untuk mentransfer data antar perangkat yang kompatibel, Samsung GT-C3312 DUOS dibekali koneksi Bluetooth minus dukungan A2DP dan tersedia USB untuk terhubung ke PC ataupun netbook.

Memori internal pada Samsung Champ Deluxe hanya 30MB. Itu berarti pengguna harus menambahkan kartu memori sendiri untuk dapat menyimpan file MP3 , foto dan Video. Pengguna dapat mengekspansi microSD card hingga 16GB. Lihat juga daftar Nokia Dual SIM Card beserta harga terbaru.

Samsung Ayu Ting Ting dibekali dengan baterai berkapasitas 1000mAh yang diklaim mampu bertahan selama 15 jam lebih saat digunakan untuk menelpon atau memiliki waktu siaga lebih dari 500 jam. Benar-benar sebuah baterai yang handal.

Spesifikasi Samsung Champ Deluxe Duos:
Jaringan: Dual on GSM Quad Band (850/900/18,00/1,900); Dimensi: 101.8 x 55.0 x 12.3mm, berat: 87,9 gr; Layar: TFT touchscreen 2,8 inci (QVGA), 262K warna; OS:Proprietary; Memori: 30MB (internal), microUSB hingga 16GB;Akses internet: GPRS,EDGE, WAP Browser; Kamera: 1.3MP;Hiburan:Music Player, Video Player, Radio FM with RDS, Poly Ringtone, MP3 Ringtone, DRM dan 3D sound technology, Embedded JAVA™ Games;Konektifitas: Bluetooth v3.0, USB; PIM: Calendar,Scheduler, To do list, Clock, Worldtime, Alarm, Currency Converter, Converter, Calculator, Memo book, Stop watch, Countdown Timer; Messaging: Predictive Text Input T9, Email, vCard/vCalendar, Instant Messaging; Baterai: Li-Ion 1,000mAh, bicara 15 hours 50 menit, siaga hingga 500 jam

Harga Samsung Champ Deluxe DUOS Samsung Ayu Ting Ting
Samsung Ayu Ting Ting menyasar segmen low level entry. Nama juga ponsel pemula, tentu tidak ada hal yang istimewa disini. Tak ada dukungan untuk aplikasi berbasis  Android seperti Samsung Galaxy Y karena ponsel ini hanya berbasis sistim operasi Proprietary. Yang menjadi daya tarik seri Deluxe Duos adalah: Layar sentuh, Dukungan Dual SIM Card GSM On, baterai yang tahan lama serta harga Samsung Champ Deluxe Duos yang kurang dari Rp800.000,- Bagi pengguna pemula, Samsung Ayu Ting Ting alias Samsung Champ Deluxe Duos dapat menjadi alternatif menarik lain.

0 komentar:

Posting Komentar