Konsep terbaru Hyundai

Konsep terbaru Hyundai - Pembuat mobil asal Korea Selatan, Hyundai Motor telah memamerkan mobil konsep terbaru mereka, i-oniq di Geneva Motor Show.

Tampaknya divisi desain Hyundai sangat serius untuk menjadi lebih baik, dari tahun ke tahun.

Sepintas mobil itu digambarkan sebagai model hatchback sport elektrik yang diperpanjang, yang akan menunjukkan evolusi berikutnya dari bahasa desain perusahaan patung fluidic.

Selain menampilkan teknologi mesin baru, mobil hatchback sepanjang 4,4 meter itu juga dilengkapi dengan model pintu seperti sayap camar.






Thomas Bürkle, Kepala Desainer Teknis Pusat di Hyundai Motor Eropa, menjelaskan "Dua kurva melengkung adalah tema kunci di belakang i-oniq, menciptakan kontras yang kuat dan lucu antara garis karakter yang tajam dan fitur lembut, tapi berotot melalui baris profil dari bagian depan. Fender diteruskan dari depan ke belakang, menegaskan penampilan coupé pada i-oniq, serta menawarkan visibilitas maksimal kepada penghuninya. "







Sentuhan masa depan juga ditambahkan pada interior, dengan menawarkan dashboard pengemudi yang berorientasi sporty dengan instrumen cluster mengambang plus perlindungan multi berlapis dan tampilan latar belakang yang besar untuk navigasi, hiburan dan informasi.






I-oniq mengusung mesin bensin 1.0 liter, 3-silinder bensin bertenaga 61 PS (60 Hp), dan motor listrik lithium-ion yang didukung oleh generator 55 kW, bertenaga 80 kW (107 Hp) melalui gearbox tunggal rasio.

Dalam mode listrik, i-oniq dapat melakukan perjalanan sejauh 120 km (75 mil) dan sampai 700 km (435 mil) dengan bantuan pada mesin bensin. Model konsep itu bisa mencapai kecepatan tertinggi 145 km / jam dan memancarkan emisi CO2 hanya 45 g / km.







sumber: http://tuanmuda.us/showthread.php?tid=17104

0 komentar:

Posting Komentar