Lima Hal yang Membuat Acara Bercinta Semakin Bergairah


Buat sesi bercinta lebih nikmat terkadang sering menjadi PR besar bagi Anda dan pasangan.
Padahal, untuk membuat acara bercinta nikmat dan tidak membosankan bisa dilakukan dengan mudah. Mulai dari yoga sampai menggunakan aroma wawangian pada kamar pribadi Anda.
Nah, seperti dikutip dari berbagai sumber, selain sering melakukan aktivitas yoga, berikut beberapa cara alami yang bisa membuat aktivitas bercinta makin nikmat.

Meditasi
Meditasi dapat meningkatkan gairah wanita dan membantu mereka lebih fokus pada emosi dan sensasi fisik. Keduanya memiliki peran penting bagi kehidupan seks agar lebih menyenangkan.Mengingat wanita cenderung lebih mudah terganggu dibandingkan pria saat berhubungan seks, maka latihan konsentrasi pun perlu dilakukan demi pencapaian kepuasan bercinta mereka.

Yoga
Latihan ini akan membantu Anda memacu gairah ketika di ranjang. Bila Anda fokus pada kenikmatan sendiri tanpa khawatir apa yang terjadi di luar kamar tidur, Anda akhirnya dapat menghasilkan acara bercinta yang jauh lebih memuaskan.
Untuk itu, banyak pose yoga yang dapat meningkatkan aliran darah ke pelvis dan memerkuat otot panggul Anda.

Dengan demikian, artinya orgasme pun akan lebih mudah diraih. Menurut Debby Herbenick PhD, ilmuwan dari Indiana University, sebuah studi menemukan bahwa yoga dapat membantu pria mengatasi serangan ejakulasi dini selama hubungan bercinta berlangsung.

Musik
Para peneliti menemukan bahwa memanjakan kesenangan indera Anda dengan mendengarkan musik favorit dapat meningkatkan libido Anda dan membuat mood lebih positif dan terkontrol.

Aroma wewangian
Guna meningkatkan kehidupan seks Anda, Lou Paget, penulis buku “How to Be a Great Lover” mengatakan bahwa komponen kunci yang dapat meningkatkan daya tarik adalah aroma yang tidak menjadi kesukaan mereka.
Peneliti memercayai bahwa aroma genital menjadi sesuatu yang dapat meningkatkan gairah. Tetapi mengejutkan dirinya dengan aroma yang pria paling anggap menarik tentu sangat efektif untuk dicoba.

Bercinta secara teratur
Jika Anda ingin meningkatkan kehidupan seks Anda, para ahli merekomendasikan untuk memiliki acara bercinta dengan lebih sering. Dengan menempuh cara tersebut, maka mood pun akan lebih baik dan akhirnya memudahkan untuk meningkatkan libido Anda.
Hubungan seksual memicu produksi testosteron dalam otak Anda yang membuat Anda ingin berhubungan seksual lebih banyak.

0 komentar:

Posting Komentar