Kehidupan 'Kim Jong-Il' Tak Semulus Jalan Cintanya



Semua orang mengenal sosok mantan pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Il yang wafat pada 17 Desember tahun lalu. Namun sosok Kim Jong-Il hidup kembali dalam sosok seorang pria China yang tinggal di Inggris.

Dunia barat seperti lega mendengar kematian dari pemimpin yang dianggap diktator kejam ini. William Cheong pun berpikiran yang sama, karena selama ini dirinya dianggap mirip Kim Jong-Il dan hal itu membuatnya kesulitan mencari jodoh.

Dengan tinggi sama seperti mantan pemimpin Korut itu, Cheong mengatakan satu-satunya keuntungan memiliki tampang seperti Kim Jong-Il adalah dirinya bisa mendapat pekerjaan sampingan sebagai aktor.

"Saya masih sendiri saat ini dan tidak memiliki anak. Tentunya saya ingin memiliki pendamping hidup, tetapi memiliki penampilan seperti Kim Jong-il sama sekali tidak membantu," tutur Cheong seperti dikutip Daily Mail, Jumat (16/3/2012).

"Memiliki kemiripan dengan Kim Jong-Il membantu pekerjaan sampingan saya sebagai aktor. Tetapi sama sekali tidak memberikan bantuan untuk kehidupan cintanya," lanjutnya.

Sementara seorang teman Cheong mengatakan, bahwa pria yang bekerja di hotel tersebut adalah pria yang menyenangkan. Menurut temannya itu, Cheong hanya membutuhkan teman hidup.

"Masalahnya, dia (Cheong) sering dikira Kim Jong-Il dan itu sama sekali tidak menarik perhatian para perempuan. Dirinya berharap saat Kim Jong-Il wafat Desember lalu, keberuntungannya akan berubah. Dia kadang-kadang merasa kesepian," jelas teman dari pria berusia 43 tahun itu.

Cheong memang beruntung dalam bintang akting, karena kemiripannya dengan Kim Jong-Il. Dia sudah membintangi iklan di Denmark dan bertindak seperti Kim Jong-Il, serta beberapa iklan lainnya.

Cheong akan tampil sebagai figuran dalam film terbaru dari sutradara ternama Hollywood berjudul Rush. Film tersebut akan dirilis tahun ini.




Lonely: Mr Cheong, of Acton, West London, said: 'I'm single and have no children and I would love to meet someone, but looking like Kim Jong-il doesn't help, as you can imagine'
 
 
 
 
 
 
sumber: http://international.okezone.com/read/2012/03/16/214/594449/kehidupan-kim-jong-il-tak-semulus-jalan-cintanya

0 komentar:

Posting Komentar