Dari Tidur di Sofa Teman, Jadi Miliuner Teknologi


Andrew Lacy Miliuner teknologi Kisah sukses Miliuner yang berawal dari orang yang tidak punya rumah bahkan hanya tidur di sofa temannya hingga menjadi miliuner teknologi.
Milliuner teknologi ini bernama Andrew Lacy, dia pertama kali mendirikan perusahaan bernama Tapulous bersama dengan temannya Bart Decrem pada tahun 2008.

Perusahaan ini bergerak dibidang aplikasi game bagi Iphone dan Ipad dengan produk unggulan permainan musik mobile Tap Tap Revenge.

Saat Tapulous mulai pertama kali , Lacy tidak memiliki rumah dan tidur di sofa pengusaha lain. Dia juga pernah mengalami kesulitan mendapatkan akses dana permulaan, pangsa pasar untuk menjual produk serta lingkungan kolaborasi di mana pengusaha dapat bertukar ide dan sumber informasi.

Tapi hari-hari susah itu berubah setelah, Aplikasi yang dia punyai diakuisisi oleh Disney dengan nilai yang tidak disebutkan. Tidak hanya itu dia juga diangkat menjadi Wakil Presiden Senior di perusahaan ini.

Untuk berterima kasih pada 30 pegawai mereka yang bekerja begitu keras,Lacy dan Decrem berencana mengajak mereka ke LasVegas bulan depan, (blogbelajarpintar) tentu saja menggunakan uang milik mereka. Seluruh pegawai akan tetap memiliki pekerjaan mereka,setelah akuisisi itu dan kantor utama akan berada di Silicon Valley.

Untuk mencapai kesuksesan Lacy tidak mendapatkan secara kebetulan. Karena background pendidikannya juga tinggi bahkan dia pernah kuliah di University of Melbourne dan menyelesaikan MBA di Stanford Univeristy yang mana merupakan lahan awal bagi pengusaha sukses Silicon Valley dan juga termasuk pendiri google Sergey dan Larry Page. 






sumber: http://ogahnice.blogspot.com/2010/07/hebat-dari-tidur-di-sofa-teman-jadi.html

0 komentar:

Posting Komentar